Liga Inggris

Pulisic Beberkan Bisikan Magis Lampard yang Bikin Dirinya 'Menggila'

Jumat, 25 Oktober 2019 18:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Sempat jarang dimainkan, Christian Pulisic akhirnya mendapat kepercayaan dari pelatih Chelsea, Frank Lampard. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Sempat jarang dimainkan, Christian Pulisic akhirnya mendapat kepercayaan dari pelatih Chelsea, Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Chelsea, Christian Pulisic, membeberkan kalimat magis Frank Lampard yang diucapkan padanya saat laga kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions, Kamis (24/10/19) WIB.

Melansir dari The Independent, pemain asal Amerika Serikat ini tampil meyakinkan saat masuk sebagai pemain pengganti. Pulisic pun membeberkan apa yang diucapkan sang pelatih sebelum ia masuk ke lapangan.

"Pelatih mengatakan pada saya, 'Masuklah, buatlah perubahan dan beri kontribusi' dan itu membuat saya senang karena saya bisa membantu sedikit," ujar Christian Pulisic.

Oleh sebab itu, Christian Pulisic pun berjanji akan memberikan segalanya bagi Chelsea jika diturunkan kembali oleh Frank Lampard, meski dirinya hanya masuk sebagai pemain pengganti.

"Saya akan masuk lapangan, memberikan segalanya dan melakukan yang terbaik yang saya bisa dengan kesempatan yang diberi oleh pelatih," lanjutnya.

Hubungan Christian Pulisic dan Frank Lampard sempat dikabarkan memanas seiring jarangnya menit bermain yang ia dapatkan. Namun dalam dua laga terakhir Chelsea, pemain berusia 21 tahun tersebut tampil apik dan memberi kontribusi dengan penampilannya.

Tercatat Christian Pulisic telah memberikan lima assist dalam delapan pertandingan bersama Chelsea. Catatan tersebut terbilang impresif jika melihat jumlah menit bermain yang didapatkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.