Liga Spanyol

Tambal Kekuatan, Barcelona Incar 2 Pemain Asal Brasil

Jumat, 25 Oktober 2019 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FootballPicture.net
Barcelona kabarnya tengah membidik dua pemain Brasil, Everton Soares dan Rodrigo Caio. Copyright: © FootballPicture.net
Barcelona kabarnya tengah membidik dua pemain Brasil, Everton Soares dan Rodrigo Caio.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan sedang mengincar dua pemain asal Brasil, Everton Soares dan Rodrigo Caio.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, Barcelona saat ini sedang memantau Everton Soares yang bermain apik bersama Brasil pada Copa America 2019 lalu.

Pada kompetisi tersebut, Everton menjadi pencetak gol terbanyak. Pemain sepak bola berusia 23 tahun itu menyumbang tiga gol dan dua assist untuk Tim Samba di Copa America 2019.

Berkat kontribusi Everton tersebut, Brasil akhirnya sukses menjuarai Copa America usai menang 3-1 dari Peru di laga pemuncak.

Selain Barcelona, Everton Soares juga dikabarkan menjadi bidikan tim rival, Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan sudah memantaunya dari bulan Agustus lalu.

Satu bintang Brasil lain yang menjadi incaran Barcelona yakni Rodrigo Ciao. Bek yang saat ini bermain di Flamengo itu akan diboyong ke Camp Nou untuk menambal lini belakang yang dinilai masih kurang kuat.

Akan tetapi, Rodrigo Ciao sendiri merupakan pemain yang riskan dengan cedera. Sebelumnya, ia pernah mengalami cedera ACL, sehingga harus absen membela Brasil di Piala Dunia 2018.

Bahkan parahnya pada 2015 silam, Ciao dikabarkan telah setuju gabung ke Valencia. Namun, karena gagal di tes medis, pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut gagal merapat ke rival Barcelona di LaLiga Spanyol tersebut.