Liga Inggris

3 Fakta di Luar Nalar Kasper Schmeichel Tercipta Saat Leicester City Menang Sembilan Gol atas Southampton

Sabtu, 26 Oktober 2019 09:11 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Naomi Baker/Getty Images
Kasper Schmeichel berhasil mencatatkan sejumlah fakta di luar nalar ketika membawa Leicester City menang telak 9-0 atas Southampton di pekan ke-10 Liga Inggris. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Kasper Schmeichel berhasil mencatatkan sejumlah fakta di luar nalar ketika membawa Leicester City menang telak 9-0 atas Southampton di pekan ke-10 Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Kasper Schmeichel berhasil mencatatkan sejumlah fakta di luar nalar ketika membawa Leicester City menang telak 9-0 atas Southampton di pekan ke-10 Liga Inggris 2019/20.

Mampu mengalahkan Southampton dalam laga tandang dengan skor telak 9-0, sejumlah rekor Liga Inggris berhasil ditorehkan oleh Leicester City, Sabtu (26/10/19).

Namun, bukan hanya rekor perihal jumlah gol yang tak masuk akal itu yang sukses dicatatkan Leicester City. Bukan pula hanya pemain depan mereka, Jamie Vardy dan Ayoze Perez yang mampu menorehkan catatan spesial lewat hattrick-nya ke gawang Southampton.

Namun tak mau ketinggalan juga penjaga gawang mereka, Kasper Schmeichel yang sukses mengukir sejumlah catatan di luar nalar. Bukan hanya satu, namun tiga sekaligus. Seperti yang berikut INDOSPORT rangkumkan.