Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Derby Dortmund!

Sabtu, 26 Oktober 2019 10:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-8 Bundesliga Jerman hari ini, Sabtu (26/10/19), di mana terdapat dua pertandingan yang melibatkan Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Borussia Dortmund akan melakoni pertandingan bertajuk Revierderby dengan berkunjung ke kandang rivalnya, Schalke 04 pada hari ini pukul 20.30 WIB di Veltins-Arena.

Pertandingan dipastikan berlangsung panas yang identik dengan kebencian dan kekerasan. Hal ini dikarenakan posisi kedua kesebelasan tidak begitu jauh di papan klasemen.

Kini, Dortmund menghuni posisi keempat dengan 15 angka. Sementara Schalke berada di posisi ketujuh karena memiliki satu poin lebih sedikit dari Dortmund.

Juara bertahan Bundesliga Jerman musim lalu, Bayern Munchen, dijadwalkan akan menjamu Union Berlin di Allianz Arena hari ini pada pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen tengah mengalami performa tak istimewa. Di musim ini saja dari empat laga kandang yang sudai dilakoni, Bayern hanya menang dua kali. Selebihnya mereka imbang sekali dan kalah satu kali.

Situasi ini jelas akan dimanfaatkan Union Berlin yang berstatus tim promosi untuk meraih angka dan memperbaiki status mereka di klasemen sementara liga.

Selengkapnya, berikut ini jadwal lengkap pertandingan Bundesliga Jerman hari ini:

Sabtu, 26 Oktober 2019

Pukul 20.30 WIB - Paderborn vs Fortuna

Pukul 20.30 WIB – Hertha Berlin vs Hoffenheim

Pukul 20.30 WIB – Schalke 04 vs Borussia Dortmund

Pukul 20.30 WIb – Bayern Munchen vs Union Berlin

Pukul 20.30 WIB – SC Frelburg vs RB Leipzig

Pukul 23.30 WIB – Bayer Leverkusen vs Werder