Liga Indonesia

Jelang Lawan Mantan Klub, Ini Sahabat Pemain PSIS Saat Masih di Borneo FC

Sabtu, 26 Oktober 2019 09:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama /INDOSPORT
Partai antara PSIS Semarang melawan Borneo FC dalam pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan menjadi spesial bagi Finky Pasamba. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama /INDOSPORT
Partai antara PSIS Semarang melawan Borneo FC dalam pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan menjadi spesial bagi Finky Pasamba.

INDOSPORT.COM - Partai antara PSIS Semarang melawan Borneo FC dalam pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan menjadi spesial bagi Finky Pasamba. Pasalnya pemain asal Ambon ini menjadi bagian Pesut Etam di putaran pertama.

Finky didatangkan manajemen Laskar Mahesa Jenar di bursa transfer paruh musim silam untuk memperkuat lini tengah. Namun, hingga saat ini, ia masih mengaku dekat dengan beberapa pemain Borneo FC dan bahkan bercerita juga jika ada satu pemain yang cukup dekat.

"Saya cukup dekat dengan beberapa teman di Borneo FC, tetapi yang sering sama saya dan yang paling dekat adalah Makarius Fredrik, pemain bek kanan mereka," tutur Finky Pasamba kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain mengaku dekat dengan Makarius, Finky juga tak lupa menyebut satu pemain Borneo FC yang harus diwaspadai PSIS di laga malam nanti.

"Kalau teman dekat saya Makarius, tapi kalau pemain yang harus diwaspadai yakni Terens. Dia pemain kencang sekali," ujar pemain bernomor punggung 16 tersebut.

Finky tak lupa juga untuk memuji Borneo FC bahwa mereka tim yang kuat dengan beberapa pemain berkualitas di setiap lini. Namun, ia tetap optimis bahwa PSIS yang akan mendapatkan tiga poin pada pertandingan nanti.

Sayangnya, Finky belum bisa dipastikan apakah bisa main atau tidak. Cedera engkel membuat Bambang Nurdiansyah selaku pelatih kepala PSIS masih menunggu kondisi terakhirnya.

Sebagai tambahan informasi, laga Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang melawan Borneo FC akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (26/10/2019) malam.