Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Aston Villa

Sabtu, 26 Oktober 2019 17:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2019/20 antara Manchester City vs Aston Villa pada Sabtu (26/10/19) pukul 18.30 WIB yang akan disiarkan di MolaTV dan TVRI.

Manchester City akan menjamu tim promosi, Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10. Pertandingan ini akan berlangsung di markas The Citizens, Etihad Stadium.

Manchester City jelas lebih diunggulkan dari Aston Villa pada pertandingan ini. Sebeb mereka memiliki skuat yang lebih mumpuni.

Skuat asuhan Pep Guardiola juga sedang dalam tren positif karena baru saja menang besar di kompetisi Eropa. Manchester City menang 5-1 atas Atalanta.

Selain itu, Raheem Sterling juga tampil apik dengan mencetak hattrick. Hal ini tentunya sangat berbahaya bagi lini pertahanan Aston Villa.

Di sisi lain, kubu tim tamu juga dalam tren positif. Mereka berhasil merebut kemenangan di dua laga terakhir Liga Inggris. Hal itu merupakan modal bagus untuk menghadapi tim juara bertahan.

Oleh sebab itu, Manchester City harus waspada jika tak mau kecolongan poin. Apalagi mereka pernah mengalaminya kekalahan ketika melawan tim promosi, yakni Norwich City.

Nah, untuk menyaksikan laga Manchester City vs Aston Vila, para penggemar sepak bola Liga Inggris di Indonesia bisa menyaksikan melalui siaran langsung dari TVRI atau lewat streaming melalui MOLA TV.

  1. TVRI (Klik di sini)
  2. Mola TV (Klik di sini)