Liga Indonesia

Momentum Fahmi Al Ayyubi Manfaatkan Kepercayaan Pelatih Bali United

Sabtu, 26 Oktober 2019 19:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Fahmi Al Ayyubi, pemain Bali United. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Fahmi Al Ayyubi, pemain Bali United.

INDOSPORT.COM - Fahmi Al Ayyubi tak ingin membuang kesempatan emas saat jadi pemain utama. Winger asal Pasuruan ini bertekad tampil maksimal membawa Bali United mengalahkan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/19) malam.

Fahmi menjadi pemain yang dihadirkan Bali United dalam jumpa pers sebelum pertandingan. Bisa dipastikan rekrutan asal Persela Lamongan ini kembali main dari menit pertama. Kesempatan ini menjadi yang kelima pada musim ini.

Fahmi akan memanfaatkan momentum ini. Sebagai pemain yang ditempatkan di posisi sayap kanan, Fahmi siap memberikan yang terbaik ketika dipercaya pelatih Stefano Cugurra Teco.

Kelebihan skill individu akan dilakukannya. Sejauh ini, ada tiga pemain yang sudah terkena kartu merah karena menjatuhkan Fahmi. Terakhir, ada pemain Perseru Badak Lampung FC, Aulia Hidayat yang kena kartu merah karena menjatuhkan Fahmi.

"Sebagai pemain saya ingin memberikan yang terbaik. Ketika ada peluang mencetak gol, saya akan manfaatkan. Namun ketika ada kesempatan assist, saya akan berikan kepada yang lebih berpeluang," ucap Fahmi dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Sabtu (26/10/19) pagi.

Fahmi memastikan kondisinya sangat baik untuk laga ini. Meski pada partai sebelumnya dia banyak dijatuhkan, Fahmi siap meledak lagi bersama Paulo Sergio dan kawan-kawan.

"Kita sudah siap untuk pertandingan besok. Kita akan berusaha keras untuk maksimal dan memberikan yang terbaik buat Bali United," tutur Fahmi.