Liga Italia

Serie A: Hadapi Lecce, Juventus Akan Simpan Ronaldo

Sabtu, 26 Oktober 2019 07:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jean Catuffe/GettyImages
Juventus dipastikan tidak akan menurunkan bintangnya, Cristiano Ronaldo, ketika menghadapi Lecce dalam lanjutan pekan ke-9 Serie A Italia. Copyright: © Jean Catuffe/GettyImages
Juventus dipastikan tidak akan menurunkan bintangnya, Cristiano Ronaldo, ketika menghadapi Lecce dalam lanjutan pekan ke-9 Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Juventus dipastikan tidak akan menurunkan bintangnya, Cristiano Ronaldo, ketika menghadapi Lecce dalam lanjutan pekan ke-9 Serie A Italia pada Sabtu (26/10/19) di Stadion Comunal Via del Mare.

Dilansir dari Football Italia, Ronaldo akan tinggal di Turin. Ini akan menjadi kesempatan Ronaldo untuk mengisi kembali energi sebelum melakoni laga selanjutnya.

Bintang asal Portugal itu memang sudah berjuang keras sejauh musim ini. Dirinya telah mencetak 5 gol dalam 10 pertandingan di semua pertandingan Si Nyonya Tua.

Meski tidak diperkuat Ronaldo, Sarri tetap merasa lega. Pasalnya, dua pemainnya yakni Mattia De Sciglio dan Danilo telah dipastikan pulih dan fit setelah beberapa pekan absen karena cedera otot.

Menghadapi tim yang menghuni zona degradasi, mantan pelatih Chelsea itu juga akan memasukkan pemain promosi dari skuat U-23, yakni penyerang Marco Olivieri dan Han Kwang-son.

Selain Ronaldo, Douglas Costa juga dipastikan absen karena belum siap untuk terjun ke lapangan. Namun, Sarri memastikan tidak akan memainkan Mario Mandzukic yang jelas-jelas siap dan fit untuk menggantikan posisi Costa.

Juventus sendiri telah mengawali musim yang bagus di Serie A Italia kali ini. Mereka memetik tujuh kemenangan dari delapan laga pembuka.

Ini mengantarkan Juventus berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 22 poin, selisih satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.