Liga Indonesia

Stefano Cugurra Teco Buka Peluang Hadiri Laga Persib vs Persija

Sabtu, 26 Oktober 2019 20:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berpotensi hadir langsung menyaksikan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berpotensi hadir langsung menyaksikan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berpotensi hadir langsung menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/19) sore. Dia punya misi mengintip kekuatan Maung Bandung.

Persib merupakan satu dari enam tim yang akan dihadapi Bali United pada partai kandang ke depannya. Setiap partai kandang, Bali United tak ingin kehilangan poin.

Untuk itu, Teco melihat ada perlunya dirinya hadir langsung memantau laga klasik ini. Dia datang bukan untuk reuni dengan mantan timnya, Persija Jakarta, melainkan untuk memantau kekuatan Persib.

Teco mengaku sudah terbiasa memantau beberapa laga yang dimainkan calon lawannya. Biasanya, Teco memantau kekuatan lawan dari rekaman video. Paling tidak, ada dua hingga tiga laga lawan yang perlu dilihat.

"Saya termasuk pelatih yang biasa melihat lawan dalam beberapa pertandingan lewat video. Tapi, pasti kalau bisa melihat langsung di stadion, itu lebih bagus buat pelatih," ucap Teco saat ditemui di Bali United Cafe, Sabtu (26/10/19).

Teco melihat pentingnya mengamati permainan skuat besutan Robert Rene Alberts.

Bagi Teco, Persib merupakan tim kuat yang patut diwaspadai pada pertemuan di Gianyar, 28 November 2019 mendatang. "Saya masih pikirkan tentang ini. Tapi mungkin saya akan datang," tutur Teco.