Liga Inggris

Yakin Larangan Transfer Bakal Dicabut, Chelsea Incar 2 Striker

Sabtu, 26 Oktober 2019 14:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Chelsea yakin bahwa hukuman larangan transfer mereka akan dicabut Januari 2020 nanti. The Blues pun sudah memiliki dua nama pemain incaran.

Seperti yang diketahui, Chelsea tak bisa mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas lalu karena mendapatkan hukuman dari FIFA.

Akan tetapi, setelah mengajukan banding Chelsea pun optimis bahwa larangan transfer itu akan dicabut. Bahkan Chelsea kini sudah memiliki dua nama pemain incaran.

Dilansir dari Metro Sports, Chelsea mengincar dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai striker. Target mereka yakni Callum Wilson dan Timo Werner.

Spekulasi Chelsea untuk mendatangkan dua striker tersebut agar ujung tombak andalan mereka, yaitu Tammy Abraham memiliki saingan.

Sementara itu, jika salah satu dari Wilson atau Werner datang ke Stamford Bridge, besar kemungkinan bahwa Olivier Giroud akan segera dilepas oleh The Blues.

Pasalnya Giroud sendiri sudah tak masuk dalam rencana pelatih sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard. Rencananya pemain sepak bola asal Prancis itu memang akan dibuang oleh Lampard pada Januari mendatang.