In-depth

Gagal Salip Juventus, Kedalaman Skuat Inter Milan Mulai Diragukan

Minggu, 27 Oktober 2019 08:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© dailymail.co.uk
Hasil pertandingan antara Inter Milan vs Parma pada giornata ke-9 Serie A Italia 2019-2020, Sabtu (26/10/19) kemarin malam berakhir imbang 2-2. Terlihat, kedalaman skuat Inter mulai diragukan. Copyright: © dailymail.co.uk
Hasil pertandingan antara Inter Milan vs Parma pada giornata ke-9 Serie A Italia 2019-2020, Sabtu (26/10/19) kemarin malam berakhir imbang 2-2. Terlihat, kedalaman skuat Inter mulai diragukan.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan antara Inter Milan vs Parma pada giornata ke-9 Serie A Italia 2019-2020, Sabtu (26/10/19) kemarin malam berakhir imbang 2-2. Terlihat, kedalaman skuat Inter mulai diragukan.

Inter Milan memainkan pertandingan kandang di Giuseppe Meazza dengan catatan memenangkan dua laga terakhir mereka. 

Tapi Parma juga bisa dikatakan sedang dalam penampilan terbaiknya, dengan kemenangan 5-1 atas Genoa, hanya kalah sekali dalam 5 laga terakhir. Hal ini juga diakui oleh Antonio Conte.

Ya, sebelum pertandingan, Conte juga menyebutkan bahwa Parma tak bisa dipandang remeh oleh skuat asuhannya karena punya performa yang apik.

"Parma sedang dalam performa yang bagus, mereka tim yang fit. Mereka juga punya pemain yang cepat, sebut saja Gervinho," ucap Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Benar saja pernyataan Conte tersebut seolah menjadi kenyataan. Inter Milan terlihat kewalahan meladeni permainan cepat Parma yang tentu saja mengandalkan Gervinho di lini depan.

Inter boleh saja mencetak gol pertama lebih dulu lewat sepakan Antonio Candreva pada menit 23. Tapi 3 menit berselang, Yann Karamoh berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Inter Milan terlihat tertatih saat melihat gol Samir Handanovic kembali kebobolan 4 menit kemudian. Menit 30, Gervinho berhasil mencetak gol meneruskan umpan Karamoh.

Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan sementara 2-1 untuk Parma. Ini tentu sebuah kejutan, unggul dari tim yang di awal musim sempat menorehkan rekor tak terkalahkan.

Hingga di babak kedua, Inter bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Romelu Lukaku. Hasil imbang ini pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Lantas apa yang salah dari Inter Milan hingga harus menuai hasil imbang kontra Parma? Padahal mereka sempat menunjukkan penampilan yang konsisten sebelumnya? Simak selengkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%