Liga Indonesia

Kabar Baik, Osvaldo Haay Sudah Ikut Berlatih Bersama Persebaya Surabaya

Minggu, 27 Oktober 2019 19:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (27/10/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (27/10/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dapat kabar baik dua hari menjelang laga Shopee Liga 1 2019 lawan PSS Sleman pada Selasa (29/10/19) nanti di Stadion GBT. Salah satu bomber mereka, Osvaldo Haay tampak terlihat ikut berlatih.

Pemain asal Papua itu tidak menunjukkan tanda-tanda baru saja sembuh dari cedera yang biasanya tampak berhati-hati. Justru dia terlihat sangat enjoy menikmati latihan yang dipimpin pelatih Wolfgang Pikal.

Tentu melihat hal seperti ini menjadi harapan baru dari suporter mereka Bonekmania. Osvaldo Haay kemungkinan dapat diturunkan saat laga lawan PSS Sleman di pekan ke-25 nanti. Terlebih lagi Bajul Ijo di lima pertandingan terakhir belum menunjukkan performa yang baik. 

Saat dikonfirmasi kepada Pikal perihal kans Osvaldo bakal dimainkan pada pertandingan nanti, pelatih asal Austria itu belum bisa berkata banyak.

"Osvaldo belum fit 100 persen tapi tadi dia sudah ikut latihan," kata Pikal pada Minggu (27/10/19).

Pikal lantas mengatakan akan terus memantau perkembangan Osvaldo Haay.

"Kami masih pertimbangkan besok, dia duduk di bangku cadangan atau tidak," lanjutnya. 

Pertimbangan itu tidak hanya berdasarkan dari pasca sembuh dari cedera saja, melainkan Pikal masih melihat kemampuan Osvaldo usai dibekap cedera.

"Dia kan cedera cukup lama sekitar dua Minggu tidak ikut latihan dengan kita. Pasti fisiknya drop, jadi kita lihat bagaimana," tutup Pikal. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%