Liga Indonesia

Presiden Klub Berikan Peringatan Keras, Begini Reaksi Pemain Persebaya

Sabtu, 26 Oktober 2019 07:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya mendapatkan peringatan keras dari presiden klub, Azrul Ananda. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya mendapatkan peringatan keras dari presiden klub, Azrul Ananda.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda geram melihat timnya belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019

Persebaya mulai mengalami paceklik kemenangan dimulai saat melawan Bali United, Selasa (24/9/19), dengan skor imbang 1-1.

Kemudian kalah lawan Barito Putera skor 0-1, imbang lawan Borneo FC 0-0, takluk dari Persib, dan terakhir tersungkur dari Persela Lamongan 0-1.

Geramnya Azrul Ananda itu langsung ditujukan untuk pemain-pemain Persebaya, agar bermain membela klubnya dengan sepenuh hati. Melihat hal ini, salah satu pemain Persebaya, M Syaifuddin pun meresponsnya.

Dia mengatakan jika semua pemain Persebaya saat ini juga sedang berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan

Menurutnya kemenangan menjadi kunci utama bagi dirinya dan teman-teman yang lain. Apabila bisa kembali meraih kemenangan, tentunya semangat pemain yang sudah kendur bakal kembali terangkat. 

"Pak Pres (Azrul) berhak untuk ngomong seperti itu. Kami sebagai pemain tetap profesional sebagai tim," kata M Syaifuddin pada Jumat (25/10/19).

"Kami juga akan kerja secara maksimal untuk bisa meraih kemenangan untuk Persebaya Surabaya," lanjut bapak satu orang anak ini. 

Syaifuddin berharap Persebaya Surabaya bisa bangkit saat pertandingan melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa 29/10/19).