Liga Indonesia

Ketika Penggawa Timnas Indonesia U-19 'Dikeroyok' 100 Orang

Minggu, 27 Oktober 2019 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia U-19 seperti Beckham Putra dan Rendy Juliansyah, hadir langsung dalam pembukaan Liga Topskor U-13 2019. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia U-19 seperti Beckham Putra dan Rendy Juliansyah, hadir langsung dalam pembukaan Liga Topskor U-13 2019.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-19 mendapat pengalaman tak terlupakan. Bagaimana tidak, mereka dikeroyok 100 anak-anak di bawah usia 10 tahun dalam pembukaan Liga Topskor U-13 2019.

Penggawa Timnas Indonesia U-19 seperti Supriadi, Rendy Juliansyah, Beckham Putra, Sutan Zico, Bagus Kaffa memang hadir langsung dalam pembukaan Liga Topskor U-13 2019. Bertempat di Lapangan Trisakti, Nagrak mereka menggelar fun match dengan menghadapi 100 anak-anak U-10.

Tak pelak kehadiran mereka memang sudah dinanti para anak-anak yang menggantungkan cita-cita untuk dapat menjadi penerus dirinya. Ditemui selepas acara Beckham Putra memang sengaja hadir untuk memberi motivasi anak-anak U-13 yang mengikuti Log Topskor. Sebab penggawa Persib Bandung ini memang salah satu alumni Liga tersebut.

"Pastinya senang sekali karena saya adalah alumni dari sini. Semoga teman-teman termotivasi dalam bermain bola," ucap Beckham.

Senada dengan Beckham, Rendy Juliansyah juga mengaku antusias. Meski dia mengaku memang sedikit kerepotan saat menghadapi 100 anak-anak dalam bermain bola.

"Pasti senang dengan kembalinya digelar Liga Topskor. Saya salah satu alumni nya, tadi sulit juga saat lawan ank-anak," ucap Rendy seraya tersenyum.

Sementara Yusuf Kurniawan selaku Direktur Liga Topskor berharap dari perhelatan tahun ini dapat kembali menelurkan pemain Timnas Indonesia. Sebab bagi ia sudah banyak pemain Timnas Indoneisa yang berasal dari kompetisi ini.

"Susah banyak pemain Timnas Indonesia dari kita. Setidaknya di tahun 2019 ada 29 pemain. Ini bukti kerja keras kita dan saya berharap dari tahun ini dapat meneruskan penerus-penerusnya utnuk menembus Timnas Indonesia," ucap Yusuf Kurniawan.