Liga Indonesia

Lima Pemain Persebaya Masih Diragukan Tampil Lawan PSS Sleman

Senin, 28 Oktober 2019 15:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams jogging saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (27/10/19) kemarin. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aryn Williams jogging saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Minggu (27/10/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Krisis pemain tampaknya masih ingin berlama-lama dengan Persebaya Surabaya. Lima pemain mereka masih diragukan untuk turun saat lawan PSS Sleman pada Selasa (29/10/19) besok dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Adapun lima pemain itu Otavio Dutra, Osvaldo Haay, Aryn Williams, Abu Rizal Maulana dan Misbakus Solikin.

Selain lima pemain ini, Persebaya juga kabarnya terancam bakal bertambah lagi dari pengakuan Wolfgang Pikal. Oktafianus Fernando pada saat latihan sore kemarin, Minggu (27/10/19) tampak sedikit mengerang kesakitan.

"Tadi dia (Oktafianus) ada sedikit tarikan otot saat latihan," kata Wolfgang Pikal.

Dengan melihat situasi seperti ini pelatih asal Austria itu akhirnya belum berani untuk memutuskan pemain mana yang bakal diturunkan.

"Kami masih punya waktu 24 jam untuk melihat mereka, mudah-mudahan bisa main," lanjutnya.

Ya, official training (OT) sehari sebelum pertandingan berlangsung bakal menjadi dedline Wolfgang Pikal dan staf pelatih yang lain untuk memilih pemain. Tentunya mereka berharap semua pemain bisa turun pada pertandingan nanti.

Apalagi Persebaya Surabaya sangat ingin mendapatkan poin penuh lantaran pada lima pertandingan terakhir mereka harus puas dengan hasil seri dan kalah.

Bonekmania suporter mereka pun berharap yang sama dengan tim pelatih Persebaya untuk bisa menang di kandang sendiri Stadion GBT.

Saat ini, Persebaya Surabaya menempati urutan kesembilan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 31 poin dari 24 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%