Liga Inggris

Memanas! Bintang Arsenal Dukung Pemecatan Emery dan Hinaan ke Xhaka

Senin, 28 Oktober 2019 19:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/Squawka
Alexandre Lacazette mendukung pemecatan Unai Emery dan hinaan ke Granit Xhaka lewat tombol like di unggahan fans Arsenal Copyright: © Twitter/Squawka
Alexandre Lacazette mendukung pemecatan Unai Emery dan hinaan ke Granit Xhaka lewat tombol like di unggahan fans Arsenal

INDOSPORT.COM - Ruang ganti Arsenal nampaknya memanas setelah bintang The Gunners, Alexandre Lacazette, kedapatan menyukai unggahan fans Meriam London yang meminta Unai Emery dipecat serta berisi umpatan ke kapten tim, Granit Xhaka.

Terlihat dari unggahan fans Arsenal, Troopzafc, di Instagram yang berhasil di abadikan oleh akun Twitter, Sam Cunningham, pemain asal Prancis tersebut memberikan 'like' kterhadap unggahan yang berisi kritik dan sindiran kepada Emery dan Xhaka.

Banyak yang berasumsi bahwa apa yang dilakukan Alexandre Lacazette merupakan bentuk dukungan terhadap permintaan fans tersebut. Hal ini terbilang wajar mengingat Unai Emery dan Granit Xhaka disebut sebagai biang kerok menurunnya performa Arsenal.

Untuk Emery, Arsenal dianggap kesulitan dalam beberapa laga terakhir yang dijalani. Dicadangkannya Mesut Ozil dianggap sebagai salah satu dosa yang membuat nama pelatih asal Spanyol tersebut didesak untuk mundur dari kursi kepelatihan.

Berbeda dengan Unai Emery, Granit Xhaka malah terbilang lebih apes. Performanya mendapat kritikan dari fans Arsenal. Berstatus kapten tim pilihan sang pelatih, pria asal Swiss ini mendapat sorakan saat diganti dan melakukan hal konyol dengan mengumpat fans The Gunners yang menyorakinya.