Liga Europa

Rusak Suasana Hati, Emery Malas Bahas Nasib Ozil di Momen Kemenangan Arsenal

Jumat, 25 Oktober 2019 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil, playmaker Arsenal Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil, playmaker Arsenal

INDOSPORT.COM – Unai Emery enggan merusak kemenangan Arsenal atas Vitoria De Guimeres di Liga Europa dengan membicarakan nasib playmaker Mesut Ozil di dalam skuatnya.

Arsenal memetik kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas Vitoria dalam matchday ketiga Grup F Liga Europa 2019-2020 di Stadion Emirates, Jumat (25/10/19).

Selama pertandingan tersebut, Mesut Ozil lagi-lagi menghilang. Meskipun dia terlihat turut menjalani latihan sehari sebelumnya, namun namanya tidak masuk di skuat utama Unai Emery.

Hal ini pun menjadi pertanyaan besar mengapa Emery lagi-lagi mengesampingkan playmaker berkebangsaan Jerman itu dari skuat.

“Malam ini bukan saatnya membicarakan hal itu (Mesut Ozil). Dia tidak termasuk dalam skuat. Itu sudah keputusan. Sekarang saatnya kita bekerja keras menjelang Minggu (laga vs Crystal Palace),” kata Emery yang masih larut dalam kebahagiaan seperti dilansir Sport Metro.

Bisa dipahami. Ketidakhadiran Ozil di laga melawan Vitoria membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, dia sempat mengunggan foto saat sesi latihan dan berpose bersama legenda klub, Robert Pires.

Para pendukung The Gunners juga terlihat kecewa dengan hilangnya Mesut Ozil. Kekecewaan ini mereka lampiaskan dengan memasang spanduk bertuliskan ‘Ozil’ saat Arsenal kebobolan gol pertama ole Marcus Edwaards.

Tiga gol The Gunners itu dicetak oleh Gabriel Martinelli pada menit ke-32, dan Nicolas Pepe lewat dua tendangan bebasnya pada menit ke-80 dan 92. Sebaliknya, kubu Portugal hanya mencetak dua gol lewat Marcus Edwards (8’), dan Bruno Duarte (36’).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%