Liga Indonesia

Ungkapan Ilija Spasojevic Setelah Cetak Gol ke-13

Senin, 28 Oktober 2019 17:24 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, bersyukur bisa mencetak gol ke-13 pada Shopee Liga 1 2019. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras pemain lain yang memberikan umpan-umpan matang.

Gol ke-13 musim ini dicetak ke gawang Barito Putera. Dia mencetak gol lewat titik putih. Dengan tenang Ilija Spasojevic mengarahkan bola ke sisi kanan gawang Barito Putera.

Keberhasilan ini membuat Spaso melewati catatannya musim lalu. Pada Liga 1 2018, Spaso hanya mencetak sembilan gol. Spaso pun sudah melewati golnya saat di Bhayangkara FC pada Liga 1 2017. Kala itu Spaso mencetak 12 gol.

Spaso pun gembira bisa terus berkontribusi positif untuk timnya. Sudah menjadi tugas seorang penyerang untuk mencetak gol. Dia pun juga bisa berkontribusi lewat assist atau membuka ruang untuk penyerang lain.

"Tentu saja saya senang bisa melewati gol musim lalu dan saat saya masih di Bhayangkara. Setiap gol itu merupakan hasil kerja keras dari pemain lain. Hari ini ada Fadil dan Melvin. Sebelumnya ada Paulo dan Dias," ucap Spaso.

"Saya bersyukur bisa melakukan ini. Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman saya, karena selalu kasih umpan yang sangat bagus," lanjut Spaso.

Masih ada sebelas laga sisa untuk Ilija Spasojevic menambah gol lagi. Terdekat, Bali United akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-26, Kamis (31/10/19).