Liga Indonesia

Bidik Kemenangan Tandang Pertama, Pellu Termotivasi Rekor Mentereng PSM

Selasa, 29 Oktober 2019 09:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Rizky Pellu usai berhasil mencetak gol kedua PSM Makassar di laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, menjadikan rekor mentereng di kandang Bhayangkara FC sebagai motivasi untuk mendulang kemenangan tandang pertama di Shopee Liga 1 2019.

Duel Bhayangkara FC melawan PSM akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/19), nanti malam. Dua klub yang konsisten di papan atas selama dua musim terakhir ini berjumpa dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019.

"Semua pemain berpikir untuk meraih kemenangan, apalagi kami selalu mendapatkan hasil baik melawan Bhayangkara FC. Kami selalu berpikir positif di setiap laga," ungkap Rizky Pellu dalam konferensi pers pra-laga, Senin (28/10/19).

"Laga besok sangat penting bagi kami dan semoga bisa mendapatkan hasil memuaskan. Semua pemain siap untuk bekerja keras demi meraih hasil terbaik," tegas Pellu.

PSM Makassar terhitung sudah tiga kali bertamu ke markas Bhayangkara FC. Dari tiga kali kunjungannya, PSM mencatat satu kali kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan.

Pertemuan pertama digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada pekan ke-30 Liga 1 2017. Gol Wiljan Pluim dan Rahmat membawa timnya menang dengan skor meyakinkan 2-0 sekaligus memunculkan asa menjuarai musim tersebut.

Pertemuan kedua terjadi pada pekan ke-33 di Liga 1 2018, di mana laga berakhir imbang dengan skor 0-0 di Stadion PTIK. Namun, PSM Makassar harus menangis di akhir laga sebab hasi laga itu membuyarkan peluang juara mereka.

Pertemuan ketiga kembali digelar di Stadion PTIK, PSM takluk dengan skor 2-4 pada leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019. Beruntung, mereka bisa menang dengan skor 2-0 di leg kedua sehingga lolos dengan keunggulan produktivitas gol tandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%