Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini: Ada Bhayangkara dan Persebaya

Selasa, 29 Oktober 2019 07:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ShopeeLiga1
Jadwal pertandingan shopee Liga 1 hari ini, Selasa (29/10/19), menyajikan dua laga seru antara Bhayangkara vs PSM Makassar dan Persebaya vs PSS Sleman. Copyright: © ShopeeLiga1
Jadwal pertandingan shopee Liga 1 hari ini, Selasa (29/10/19), menyajikan dua laga seru antara Bhayangkara vs PSM Makassar dan Persebaya vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Selasa (29/10/19), menyajikan dua laga seru antara Bhayangkara vs PSM Makassar dan Persebaya vs PSS Sleman.

Bhayangkara FC akan menyambut PSM Makassar pada laga pekan ke-25 hari ini, Selasa (29/10/19) pukul 15.30 WIB di Stadion Patrior Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Skuat asuhan Paul Munster ini tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah performa mereka membaik saat berhadapan dengan Persib Bandung di pekan kemarin.

Terlebih, mereka memang tengah mengincar tiga poin untuk memperbaiki posisi tim di klasemen sementara yang kini berada di peringkat ke-11.

Tak kalah menariknya adalah pertandingan antara Persebaya vs PSS Sleman yang akan berlangsung hari ini pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Laga ini menjadi ajang kebangkitan tim berjuluk Bajul Ijo karena belakangan performa mereka tampak mengkhawatirkan. Setidaknya dalam lima laga terakhir, Bajul Ijo selalu gagal memetik kemenangan.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, membuat Persebaya Surabaya bisa mendapatkan suntikan semangat lebih berkat dukungan penuh para Bonek.


Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga 1 hari ini:

Selasa, 29 Oktober 2019

Pukul 15.30 WIB – Bhayangkara vs PSM Makassar

Pukul 1830 WIB – Persebaya Surabaya vs PSS Sleman