Liga Indonesia

Percaya Diri, Paul Munster Sebut Bhayangkara FC Sudah Siap Hadapi PSM Makassar

Senin, 28 Oktober 2019 21:50 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk melihat skuat asuhannya melawan PSM Makassar pada laga esok hari, Selasa (29/10/11) pukul 15.30 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Ia juga beranggapan Indra Kahfi dan rekan-rekan sudah kembali menemukan performa terbaiknya saat berhadapan dengan Persib Bandung di pekan kemarin. Hanya saja, dewi fortuna yang belum berpihak pada klub yang dijuluki The Guardian tersebut.

“Berbicara terkait laga esok melawan PSM Makassar, kami sudah siap dan sangat tidak sabar menghadapi mereka. Menurut saya, di laga terakhir melawan Persib Bandung kami sudah bermain dengan bagus,” ujar Paul Munster.

“Namun, bisa dilihat ternyata itu belum cukup karena hasil belum berpihak kepada kita,” imbuhnya.

Pada konferensi pers sebelum laga, Senin (28/10/11), juru strategi asal Irlandia Utara ini mengaku ia dan tim sudah berlatih keras selama jeda lima hari ini.

“Kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya, dan kami sudah latihan dengan keras dan telah melakukan perbaikan selama beberapa hari,” tutur Paul.

Selain dirinya, Paul mengatakan bahwa para pemain didikannya juga terlihat sangat antusias menyambut laga esok dan bertekad untuk merebut tiga poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara yang kini berada di peringkat ke-11.

“Anak-anak juga sudah mengaku tidak sabar untuk berlaga besok,” tandasnya.