Liga Indonesia

Kans Akhiri Karier di Bali United, Ini Jawaban Made Wirawan

Selasa, 29 Oktober 2019 03:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, Made Wirawan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib Bandung, Made Wirawan.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung asal Gianyar, I Made Wirawan tak menutup peluang mengakhiri karier profesional di Bali United. Sudah belasan tahun Made Wirawan meniti karir di luar Pulau Dewata.

Made Wirawan kembali tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/19) sore. Made membantu timnya meraih kemenangan atas Persija Jakarta 2-0 dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Dalam laga ini, Made Wirawan tampil bagus. Sejumlah peluang yang didapat pemain depan Persija mampu dihentikannya. Performa menawan ini menjadi bukti kemampuannya masih perlu diperhitungkan pada musim depan.

Mantan kiper Persiba Balikpapan ini mengaku gembira bisa kembali merasakan rumput Stadion Dipta. Made pernah berseragam tim junior Persegi Gianyar, yang sebelumnya bermarkas di stadion ini.

"Pastinya senang bisa main di sini lagi dan mendapatkan hasil positif. Tapi, mudah-mudahan main di manapun hasilnya tetap positif," ucap Made Wirawan, Senin (28/10/19) malam.

Made Wirawan pada 1 Desember 2019 nanti akan genap berusia 38 tahun. Kiper yang pernah membawa Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 ini belum mengungkapkan tim mana yang akan dibelanya musim depan

Ketika ditanya kans pulang kampung dengan berseragam Bali United, Made Wirawan pun hanya bisa tersenyum.

"Saya cuma bisa bilang Astungkara," tutup kiper Persib Bandung, Made Wirawan.