Liga Inggris

Laga Ditunda, Eks Klub Pelatih Garuda Select Bagi-bagi Makanan Gratis

Selasa, 29 Oktober 2019 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nottingham Forest, yang merupakan mantan klub pelatih Garuda Select, Des Walker, menggelar aksi mulia dengan membagikan bingkisan makanan setelah laga melawan Reading ditunda akibat cuaca buruk.

Nottingham Forest dijadwalkan memainkan lanjutan laga Divisi Championship Liga Inggris melawan Reading di City Ground pada hari Sabtu (26/10/19) kemarin.

Namun, laga tersebut terpaksa ditunda lantaran hujan badai yang menyebabkan lapangan di City Ground tergenang air sehingga tidak memungkinkan dilangsungkan pertandingan.

Alih-alih berdiam diri, para pemain dan staf Nottingham Forest pun memilih melakukan kegiatan amal untuk orang-orang terlantar. 


Dilansir dari laman berita olahraga Sport BBC, mereka membagikan 3.000 bingkisan makanan ke orang-orang yang tidak punya rumah, melalui sebuah basis kegiatan amal, Framework. 

Nottingham Forest, yang diketahui merupakan mantan klub pelatih Garuda Select, Des Walker, sendiri saat ini menempati urutan ke-10 klasemen sementara Divisi Championship Liga Inggris dengan perolehan 22 poin.

Sampai saat ini, belum diketahui lagi kapan laga tunda Nottingham Forest vs Reading akan digelar. Namun, kedua tim akan bertemu kembali dalam sebuah laga pada hari Jumat (01/11/19), di mana Reading bertindak sebagai tuan rumah.