Liga Inggris

Tinggalkan Chelsea, Lawan Nottingham Forest Jadi Laga Terakhir Fabregas dan Cahill?

Sabtu, 5 Januari 2019 18:37 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COMChelsea bakal melakoni babak ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest, Sabtu (05/01/18). Pertandingan sepak bola itu disebut-sebut sebagai laga terakhir bagi Francesc Fabregas dan Gary Cahill sebelum hengkang.

Seperti diketahui sebelumnya, di bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini, Chelsea bakal kehilangan 2 pemain  sepak bola pentingnya, yakni Cesc Fabregas dan Gary Cahill. Kedua pemain yang kontraknya akan habis di akhir musim itu bakal hengkang ke klub lain.

Fabregas dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub asal Prancis, AS Monaco. Sementara untuk Gary Cahill, ia juga dilaporkan semakin dekat dengan klub Liga Primer Inggris lainnya, yakni Fulham.

Untuk itu, laga Piala FA lawan klub kasta ke-2 Liga Inggris alias Championship, Nottingham Forest disebut–sebut sebagai laga terakhir kedua pemain. Bahkan, asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola juga tak membantah kemungkinan tersebut, ketika ditanya mengenai Gary Cahill.

"Ada kemungkinan ini (laga terakhir bersama Chelsea). Tidak ada keraguan dia (Cahill) akan menjadi kerugian besar bagi kami. Tapi saya pikir itu bisa menjadi langkah yang baik baginya, kontraknya berakhir dalam enam bulan dan dia harus menjaga dirinya sendiri," kata Zola seperti dilansir dari laman berita olahraga Sky Sport.

“Gary Cahill adalah pemain yang luar biasa. Saya tidak pernah bekerja dengannya, tetapi saya tahu dari luar sana bahwa semua orang menilai dia sangat profesional, sebagai seseorang yang ada dalam ruang ganti,” tandas Zola.

Laga antara Chelsea vs Nottingham Forest sendiri akan berlangsung pada Sabtu (05/01/19) malam pukul 22.00 WIB, di Stadion Stamford Bridge, London.

Ikuti Terus Update Seputar Piala FA dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM