Bursa Transfer

Manchester United Tak Rela Chris Smalling Dipermanenkan AS Roma

Selasa, 29 Oktober 2019 17:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Manchester United tengah memantau situasi Chris Smalling dan takkan melepaskannya begitu saja jika AS Roma berniat mempermanenkan statusnya. Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Manchester United tengah memantau situasi Chris Smalling dan takkan melepaskannya begitu saja jika AS Roma berniat mempermanenkan statusnya. Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Manchester United memantau situasi salah satu penggawanya, Chris Smalling, yang tengah dipinjamkan ke AS Roma dan berencana memblok kepindahan permanen sang pemain jika tampil mengesankan selama masa peminjaman.

Melansir dari Football Italia, petinggi Manchester United, John Murtough, menjalin kontak dengan Il Lupi untuk mengevaluasi performa yang ditampilkan bek asal Inggris tersebut. Sejauh ini, AS Roma sendiri dilaporkan terkesan dengan penampilan Smalling.

AS Roma bahkan dilaporkan ingin mempermanenkan status Chris Smalling pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2020. Namun langkah tersebut dirasa berat karena Manchester United sendiri akan menimbang masa depan sang pemain di akhir musim.

Langkah tersebut diambil karena penampilan impresif Smalling. Dengan performanya, Setan Merah tak ingin melakukan blunder dengan melepasnya begitu saja.

Bahkan, bukan tidak mungkin Manchester United akan menariknya kembali seiring minimnya pemain di lini belakang. Kontrak peminjaman Smalling sendiri di AS Roma akan berakhir pada akhir musim ini.

Chris Smalling telah tampil sebanyak lima laga musim ini bagi AS Roma dan mencetak clean sheet dalam dua penampilannya tersebut. Performanya tersebut menjadi alasan Il Giallorossi ingin mempermanenkan status pemain berusia 29 tahun ini.