Bursa Transfer

Ogah Ambil Risiko, AS Roma Batal Rekrut Eks Bintang Manchester City

Selasa, 29 Oktober 2019 15:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AS Roma dilaporkan menarik diri dari perburuan eks Manchester City, Jack Rodwell, lantaran sang pelatih, Paulo Fonseca, merasa cukup puas dengan skuat yang ada saat ini.

Melansir dari Corriere Dello Sport, mantan pelatih Shakhtar Donetsk tersebut lebih memilih untuk memaksimalkan pemainnya. Disebutkan bahwa Fonseca terkesan dengan penampilan Gianluca Mancini saat bermain sebagai gelandang tengah.

Sejatinya AS Roma tengah kehabisan stok gelandang seiring cedera yang menerpa pemainnya. Oleh karenanya, Jack Rodwell disebut menjadi opsi untuk didatangkan sebagai tambahan amunisi di lini tengah.

Namun, performa Mancini dan akan kembalinya Javier Pastore membuat AS Roma mengambil keputusan lain dan enggan melanjutkan ketertarikannya terhadap mantan gelandang Everton tersebut meski secara gratis.

Terlebih kondisi Jack Rodwell diyakini tak sepadan untuk menambah amunisi Roma. Pemain berusia 28 tahun tersebut diketahui cukup lama tidak bermain di level tertinggi usai kontraknya diputus Blackburn Rovers pada Juni 2019.

Jack Rodwell sendiri merupakan pemain yang sempat digadang-gadang akan menjadi bintang. Namun, badai cedera dan menurunnya performa membuat pamornya meredup dan kariernya merosot tajam di usia produktif sebagai pesepak bola.