Liga Indonesia

2.000 Suporter Persela Datang, Ini Komentar CEO Bali United

Rabu, 30 Oktober 2019 20:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Yabes Tanuri, berharap suporter Bali United memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, saat partai Shopee Liga 1 2019 lawan Persela Lamongan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Yabes Tanuri, berharap suporter Bali United memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, saat partai Shopee Liga 1 2019 lawan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, berharap suporter Serdadu Tridatu memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, saat partai Shopee Liga 1 2019 lawan Persela Lamongan, Kamis (31/10/19). Pasalnya, ada 2000 anggota suporter Persela yang dijadwalkan hadir.

Suporter-suporter di Pulau Jawa selalu semangat ketika timnya bermain lawan Bali United. Persebaya Surabaya, Arema FC, PSIS Semarang hingga PSS Sleman mendapat dukungan penuh ketika timnya bermain di Bali.

Hal sama juga akan didapat Persela ketika melawan Bali United pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019. Dari informasi awal, ada 2.000 anggota LA Mania serta Curva Boys 1976 yang akan berangkat ke Pulau Dewata.

"Informasi yang saya terima ada 2000 suporter Persela yang mau datang. Kedatangan mereka pasti akan memberikan semangat lebih pada pemain Persela," ucap Yabes Tanuri saat ditemui di Bali United Cafe.

Yabes berharap dukungan penuh juga akan didapat Bali United dari para suporter setianya. Kemenangan atas Persela sangat penting, sebagai modal sebelum melakoni empat laga tandang pada bulan November.

"Pastinya ketika suporter banyak yang datang, para pemain akan lebih bersemangat," tutur Yabes Tanuri.

Hal sama juga diungkapkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Tim bertekad memenangkan seluruh laga kandang, termasuk ketika melawan Persela.

"Semoga ada banyak suporter yang datang untuk memberikan dukungan pada kita," tandas Teco.

Sekadar informasi, dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 posisi Bali United dan Persela Lamongan sangat jauh. Serdadu Tridatu masih nyaman di posisi puncak dengan torehan 54 poin, sementara Persela di peringkat 15 dengan koleksi 23 poin.