Liga Indonesia

Rekor Sempurna Bali United di Liga 1 Buat Persela Gentar?

Rabu, 30 Oktober 2019 17:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Persela Lamongan, Arif Satria tak gentar menyambangi Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Persela Lamongan, Arif Satria tak gentar menyambangi Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan tak gentar menyambangi Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (31/10/19) malam. Rekor sempurna tuan rumah menjadi motivasi bagi Persela untuk mencuri poin.

Laskar Joko Tingkir datang dengan rekor buruk. Dalam 12 laga tandang, Persela sama sekali belum pernah meraih kemenangan. Mereka hanya mendapatkan tiga hasil imbang serta menelan sembilan kekalahan.

Dalam tiga partai tandang terakhir, Persela takluk di markas Persipura Jayapura, Madura United, serta Kalteng Putra. Mereka kebobolan dua gol tiap pertandingan.

Bek Persela, Arif Satria, mengatakan para pemain kini datang dengan motivasi tinggi. Mereka tak ingin datang ke Bali hanya untuk kalah lagi.

"Kami sebagai pemain akan berusaha maksimal untuk mendapatkan poin. Satu poin baik, apalagi dapat tiga poin. Kita butuh poin untuk memperbaiki posisi kita di klasemen," ucap Arif Satria dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Rabu (30/10/19).

Persela ingin mematahkan rekor sempurna Bali United. Arif Satria sebagai pemain belakang pun turut termotivasi untuk menggagalkan setiap serangan Bali United.

"Bali tidak terkalahkan di kandang, sementara kita di tandang belum pernah menang. Semangat juang dan motivasi tinggi jadi kunci mencuri kemenangan," tutur eks pemain Persis Muda ini.

Sekadar informasi, Persela Lamongan saat ini posisinya berada di ujung zona degradasi tabel klasemen sementara Liga 1 2019. Dari total 24 laga yang sudah dilakoni, Persela baru mengoleksi 23 poin di posisi 15.