Bursa Transfer

AS Roma Ingin Permanenkan Smalling, Segini Harga yang Diminta Manchester United

Rabu, 30 Oktober 2019 20:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
AS Roma harus memenuhi harga yang diinginkan Manchester United jika ingin mempermanenkan Chris Smalling. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
AS Roma harus memenuhi harga yang diinginkan Manchester United jika ingin mempermanenkan Chris Smalling.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, kabarnya ingin mempermanenkan Chris Smalling. Namun Manchester United membanderolnya dengan harga yang tak murah.

Seperti yang diketahui, AS Roma merekrut Chris Smalling dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Bersama Giallorossi, Smalling menunjukkan permainan yang impreisf.

Tercatat, pemain sepak bola berusia 29 tahun itu berhasil melakukan 100 persen tekel saat berseragam AS Roma. Hal ini pun membuat Serigala Ibu Kota pun ingin mempermanenkan Smalling.

Akan tetapi, niatan AS Roma untuk mempermanenkan Chris Smalling bakal menemui hadangan. Sebab, Manchester United dikabarkan ingin membawa pulang pemainnya tersebut.

Selain itu, jika AS Roma masih berniat mempermanenkan Smalling, Manchester United juga akan membanderolnya dengan harga yang tak murah.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Manchester United menginginkan uang sekitar 20 juta euro (sekitar Rp312 miliar) jika AS Roma berniat mempermanenkan Smalling. Angka yang diminta Setan Merah itu juga bisa memupuskan harapan Giallorossi.

Sementara itu, belum ada kelanjutan kabar apakah AS Roma bersedia menyanggupi permintaan Manchester United tersebut atau malah mengembalikan Chris Smalling ke Old Trafford.