Liga Indonesia

Empat Pilar Kembali, Arema FC Tidak Membawa Top Skorer Liga 1 Saat Away Lampung

Rabu, 30 Oktober 2019 14:48 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC memastikan tidak membawa Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan dan Agil Munawar, dalam laga Shopee Liga 1 2019 away ke markas Perseru Badak Lampung. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC memastikan tidak membawa Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan dan Agil Munawar, dalam laga Shopee Liga 1 2019 away ke markas Perseru Badak Lampung.

INDOSPORT.COM - Arema FC memastikan tidak membawa Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan dan Agil Munawar, dalam laga Shopee Liga 1 2019 away ke markas Perseru Badak Lampung, Jumat (1/11/19).

Tiga nama yang disebutkan di atas harus absen membela Arema FC karena dihadang kendala serupa, yaitu masalah kebugaran. Dedik dan Agil masih berjuang untuk segera memulihkan cederanya.

Khusus bagai Sylvano Comvalius, kasusnya sedikit berbeda. Top skorer Liga 1 2017 dengan 37 gol itu masih belum fit akibat sakit setelah menjalani tur tiga kali away beruntun.

"Comvalius masih sakit sinusitis. Skalanya memang tidak parah, tapi bisa satu sampai dua Minggu untuk kembali fit," kata Sport Terapis Arema FC, David Setiawan.

"Ya karena menjalani jarak yang jauh saat away itu. Terlalu sering duduk di bus, sehingga membuatnya tidak nyaman," sambung dia.

Di sisi lain, tim Singo Edan sedikit lega dengan kembalinya empat pilar andalan. Johan Farizi dan Ridwan Tawainela kembali fit pasca cedera, begitu pula dengan Riky Kayame maupun Alfin Tuasalamony yang selesai menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

"Farizi sudah tidak ada keluhan lagi (pasca cederanya pulih). Begitu juga dengan Arthur dan Takafumi Akahoshi," lulusan Fakultas Keolahragaan itu memaparkan.

Arema FC sendiri sudah mendata 18 pemain yang dibawa ke markas Perseru Badak Lampung, Selasa 30 Oktober besok. Laga Shopee Liga 1 2019 itu adalah yang ke-5 kalinya secara beruntun dijalani Arema FC, hanya dalam waktu 20 hari saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%