Liga Indonesia

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini Saran Jacksen Tiago

Rabu, 30 Oktober 2019 12:23 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Indonesia sudah secara resmi ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Namun melihat dari sejumlah aspek, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago memberikan sedikit sarannya agar pesta sepak bola itu dapat berjalan sukses.

Salah satunya, pelatih asal Brasil ini menyarankan agar PSSI harus cepat membenahi persoalan wasit yang menurutnya masih menjadi persoalan serius.

Menurutnya, ricuh yang terjadi di beberapa pertandingan sering kali dipicu oleh keputusan-keputusan kontroversial yang dibuat oleh sang pengadil lapangan.

"Sebenarnya kita harus melihat apa yang membuat ribut antar penonton dan pemain, dan saya rasa salah satu sumbernya yah dari itu," ungkap Jacksen, Rabu (30/10/19).

Tak hanya itu, Jacksen F Tiago juga berharap semua pelaku sepak bola Indonesia dapat memberikan kontribusinya untuk mensukseskan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

"Semoga kita bisa jadi lebih baik karena Piala Dunia U-20 akan digelar di Indonesia. dan bagaimana kita pelaku sepak bola bisa ikut berkontribusi untuk mensukseskan itu, termasuk kita semua," pungkasnya.

Indonesia sudah secara resmi ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang, tentu menarik untuk dinanti karena pastinya bakal banyak pemain bintang masa depan bermunculan dari kompetisi ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%