Liga Indonesia

Jelang Babak 8 Besar Liga 2, Sejumlah Pemain PSMS Sakit

Rabu, 30 Oktober 2019 08:17 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2019, PSMS Medan malah mendapat hambatan berupa sejumlah pemainnya yang mengalami sakit. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2019, PSMS Medan malah mendapat hambatan berupa sejumlah pemainnya yang mengalami sakit.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2019, PSMS Medan malah mendapat hambatan berupa sejumlah pemainnya yang mengalami sakit.

PSMS Medan terus memantapkan persiapan mereka menuju babak 8 besar Liga 2 2019 yang akan bergulir pada pekan kedua November mendatang.

"Kita terus melakukan persiapan ya, baik secara fisik, teknik dan taktikal serta mental," kata pelatih PSMS, Jafri Sastra, kepada awak media, Selasa (29/10/2019).

"Dan untuk program latihan lainya, ke depan dalam waktu dekat ini kita coba latihan di pantai. Selepas itu, kita lebih dominan ke teknik dan taktikal," tambahnya.

Namun, lanjut Jafri, persiapan tim Ayam Kinantan ini sedikit menuai kendala. Pasalnya, beberapa pemain mereka dilaporkan dalam kondisi kurang fit alias sakit.

"Ilham Fatoni kembali demam pasca libur kemarin dan belum berlatih dengan kita. Lalu, Eki Fauji juga ada masalah dengan perutnya," beber Jafri.

Tidak hanya itu, tambah Jafri, salah satu pemainnya yakni Rendi Saputra juga belum pulih dari cedera di sekitar lutut kirinya. Di mana cedera itu di dapat pasca menghadapi PSGC Ciamis beberapa waktu lalu.

"Rendi masih dalam tahap terapi dari cedera dan saat ini, kondisinya sudah sekitar 70-80 persen. Jadi, kita semakin optimis dia dapat kembali main secepatnya bersama kita di babak 8 besar nanti," ujar pelatih berusia 54 tahun itu.

"Selain itu Tri Handoko yang hari ini sudah kembali latihan bersama kita, kondisinya sudah baik-baik saja, terlihat dia tampak tidak ada lagi masalah pada kakinya," tutup Jafri Sastra selaku pelatih PSMS Medan itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%