Liga Italia

Jelang Lawan Genoa, Juventus Bisa Tampil 'Full Power'

Rabu, 30 Oktober 2019 16:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan bisa menurunkan formasi terbaik mereka jelang pertandingan melawan Genoa di Serie A Liga Italia 2019-2020. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Getty Images
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan bisa menurunkan formasi terbaik mereka jelang pertandingan melawan Genoa di Serie A Liga Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan bisa menurunkan formasi terbaik mereka, termasuk Cristiano Ronaldo, untuk melawan Genoa di Serie A Liga Italia 2019-2020.

Saat ini, kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia telah memasuki pekan ke-10. Juventus yang sukses menduduki puncak klasemen sementara, harus tersingkir ke posisi dua setelah Inter Milan mengalahkan Brescia 2-1. Namun, hal ini dikarenakan Juventus belum bermain pekan ini.

Setelah melawan Lecce pekan lalu dan berakhir dengan skor 1-1, Bianconeri akan melawan klub gurem lainnya, yaitu Genoa, pada Kamis, 30 Oktober 2019. Namun kali ini, mereka akan bermain di kandang sendiri, yaitu Allianz Stadium. Situasi ini tentu wajib dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan Maurizio Sarri tersebut.

Apalagi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, mereka akan kembali diperkuat oleh striker andalan, Cristiano Ronaldo. Saat melawan Lecce, dirinya tidak ikut bermain lantaran harus beristirahat. Kali ini, Ronaldo diperkirakan bakal tampil penuh untuk membantu kemenangan Juventus.

Selain itu, para pemain seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala juga akan bisa diturunkan. Meskipun sampai saat ini, sang pelatih masih belum memutuskan untuk mengandalkan antara Higuain dan Dybala. Namun, kemungkinan besar Sarri akan menjadikan Higuain starter seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Juventus juga tidak akan diperkuat tiga pemainnya, yaitu Giorgio Chiellini, Aaron Ramsey, dan Douglas Costa lantaran cedera. Namun, ini bukan masalah yang besar untuk menghadapi tim sepak bola sekelas Genoa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%