Liga Italia

Puji Antonio Conte, Arturo Vidal Merapat ke Inter Milan?

Rabu, 30 Oktober 2019 02:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Arturo Vidal pada laga PSV Eindhoven vs Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/11/18). Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal pada laga PSV Eindhoven vs Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/11/18).

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Arturo Vidal yang dikabarkan dekat dengan Inter Milan memberikan pujian untuk pelatih Antonio Conte.

Banyaknya pemain Inter Milan yang cedera membuat Antonio Conte memutar otak untuk bisa memanfaatkan skuat yang ada. 

Dilansir dari laman Football Italia, Conte dikabarkan tertarik untuk memboyong mantan anak asuhnya di Juventus dulu, Arturo Vidal untuk memperkuat skuat yang ada.

Menanggapi rumor ini, Vidal langsung memberikan puja-puji untuk Conte. Mantan pemain Bayern Munchen itu mengaku bisa menjadi seperti sekarang ini berkat polesan Conte.

"Saya punya banyak pengalaman indah bersama Antonio Conte. Berkat dia saya bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia," kata Vidal.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku mendapat dukungan penuh ketika ia masih di latih oleh Conte di Juventus.

"Di sepak bola, hal yang paling penting di sini adalah kepercayaan dan jika pelatih sudah menaruh harapannya padamu, itu akan membantu untuk berkembang." Pungkas Vidal.

Kemungkinan hijrahnya Vidal ke Giuseppe Meazza di bursa transfer Januari nanti semakin terbuka lebar karena sang pemain menyatakan tidak bahagia berada di Barcelona saat ini.

Arturo Vidal hanya tampil sebanyak enam kali di sembilan pertandingan pertama Barcelona musim ini, itupun kebanyakan masuk sebagai pemain pengganti.