Bursa Transfer

Tak Bahagia di Barcelona, Arturo Vidal Segera Merapat ke Inter Milan?

Jumat, 25 Oktober 2019 17:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Arturo Vidal bisa merapat ke Inter Milan lantaran kabarnya sudah tak betah bermain di Barcelona. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal bisa merapat ke Inter Milan lantaran kabarnya sudah tak betah bermain di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan menjadi pemain incaran Inter Milan usai mengaku tak betah berada di Camp Nou.

Arturo Vidal didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen pada 2018 lalu. Namun, ia kabarnya sudah tak betah bertahan lebih lama lagi dengan Blaugrana.

Sebab, gelandang asal Chile itu baru satu kali bermain menjadi starter di skuat El Barca. Bahkan, musim ini menit bermain Vidal sudah menurun drastis dengan total tak sampai 200 menit hingga pekan ke-9 LaLiga Spanyol.

Kurangnya menit bermain Arturo Vidal di Barcelona karena Ernesto Valverde lebih suka memainkan pemain anyar Barcelona, Frenkie de Jong, dibandingkan dirinya.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, berkat situasi tersebut, Inter Milan kabarnya sedang memantau gerak-gerik Vidal. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pun kini sedang menunggu.

Inter Milan sendiri kabarnya langsung akan membuat penawaran jika Arturo Vidal memang sudah mantap ingin hengkang dari Barcelona.

Akan tetapi, Inter Milan tidak akan mendapatkan Vidal dengan harga yang murah, meski ia sudah tak lagi muda. Sebab, Vidal masih memiliki kontrak dua tahun dan Barcelona dikabarkan meminta harga sekitar 25 juta euro (sekitar Rp389 miliar).