Aktris Cantik Indonesia, Ririn Ariyanti Daftarkan Anaknya ke AC Milan?

Kamis, 31 Oktober 2019 19:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ririndwiariyanti
Artis sinetron, Ririn Ariyanti membagikan momen anak bungsunya mengenakan jersey dari klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © ririndwiariyanti
Artis sinetron, Ririn Ariyanti membagikan momen anak bungsunya mengenakan jersey dari klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Artis sinetron, Ririn Ariyanti membagikan momen anak bungsunya mengenakan jersey dari klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan saat merayakan ulang tahun pertama putranya tersebut.

Ririn Ariyanti mulai popular lewat perannya sebagai Cinta di Ada Apa Dengan Cinta versi sinetron pada 2003 silam. Kariernya pun semakin meluas berkat perannya menghiasi sejumlah judul sinetron di layar kaca Indonesia.

Menikah dengan seorang musisi, Aldi Bragi pada tahun 2010, keduanya dikaruniai tiga orang buah hati, yakni dua orang putri dan seorang putra yang beberapa waktu silam baru menginjak usia satu tahun.

Untuk merayakan ulang tahun pertama sang bungsu dengan nama lengkap Ramy Alfie Utomo, Ririn mengunggah beberapa foto baby Al sapaan Ramy ke profil akun Instagram pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ririn Dwi Ariyanti (@ririndwiariyanti) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ririn Dwi Ariyanti (@ririndwiariyanti) on

Dalam unggahan tersebut, baby Al mengenakan jersey kandang AC Milan tahun 2018 lengkap dengan nama Ramy di belakang jersey serta nomor punggung 10, bahkan Ririn juga menambahkan caption Forza Milan.

Pose sang anak juga terlihat menggemaskan saat dirinya memainkan bola kecil sambil duduk bersandar di sofa yang turut menjadi sorotan netizen.

@nenekaminah: “Gantengnyaa”

@sasarahma16: “Ah gemes bgttt”

@mdsdidi : “Forza Milan”

@agnianm: “Forza Milan kaaaak”

@andrelopung: “mantap MILANISTI”

Penulis: Suci Hardiyanti.