Liga Indonesia

Demi Target Dua Besar, Arema Bidik Kemenangan di Markas Badak Lampung

Kamis, 31 Oktober 2019 21:11 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak pernah ragu untuk membidik kemenangan saat dijamu Perseru Badak Lampung dalam Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak pernah ragu untuk membidik kemenangan saat dijamu Perseru Badak Lampung dalam Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Arema FC tidak pernah ragu untuk membidik kemenangan saat dijamu Perseru Badak Lampung dalam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (01/11/19 ) besok.

Hal itu tentunya karena mereka inginmewujudkan target utama untuk finis di dua besar klasemen Liga 1 2019 yang tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Maka dari itu, tambahan poin secara penuh mutlak dibutuhkan tim Singo Edan dalam mewujudkannya.

Sejauh ini, Arema masih berada di peringkat enam klasemen Liga 1 2019 dengan 38 poin, di bawah PSS Sleman (39), Persipura (40), Borneo FC (41), Madura United (44) dan Bali United (54).

"Kami sangat membutuhkan tambahan poin untuk segera mencapai posisi kedua klasemen," Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Sumpah Pemuda Kota Bandar Lampung, Kamis (31/10/19).

Milomir pun tak menampik jika target kencang yang diterapkannya memiliki tantangan tingkat tinggi. Terlebih, Badak Lampung juga tengah mencari momen yang pas untuk bangkit dari keterpurukan.

Total sudah 6 laga mereka lalui tanpa kemenangan. Dua kali imbang dan 4 kali kalah beruntun, dengan dua diantaranya dialami Taoluhu Abdul Musafri dkk di hadapan Suporter sendiri.

"Sudah pasti sulit. Karena Perseru (Badak Lampung) juga ingin kemenangan juga, untuk menghentikan catatan negatif itu," sambung Pelatih Arema FC asal Bosnia tersebut.

Namun jika targetnya meleset, Milomir tetap ingin anak asuhnya minimal membawa 1 angka ke Malang. Target yang memang realistis, mengingat Arema datang ke Lampung juga tidak dengan kekuatan terbaiknya di Liga 1.