Liga Indonesia

5 Pemainnya Absen, Milan Petrovic Anggap Kekuatan Arema FC Tak Akan Terpengaruh

Jumat, 1 November 2019 10:48 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badaklampungfc
Milan Petrovic menganggap kekuatan Arema FC tak banyak terpengaruh meski tanpa peran 5 pemain pentingnya saat menantang Perseru Badak Lampung di Shopee Liga 1. Copyright: © badaklampungfc
Milan Petrovic menganggap kekuatan Arema FC tak banyak terpengaruh meski tanpa peran 5 pemain pentingnya saat menantang Perseru Badak Lampung di Shopee Liga 1.

INDOSPORT.COM - Milan Petrovic menganggap kekuatan Arema FC tak banyak terpengaruh meski dipastikan tanpa peran hingga 5 pemain pentingnya saat menantang Perseru Badak Lampung di Shopee Liga 1 2019, Jumat (1/11/19).

Asumsi itu dinyatakannya, lantaran tahu persis bagaimana jeroan tim Singo Edan. Seperti diketahui, Milan Petrovic-lah yang turut membawa Arema FC bangkit dari papan bawah hingga finis di enam besar Liga 1 tahun lalu.

"Tidak akan banyak berubah. Lima pemain Arema absen, tapi lima nama penggantinya punya kualitas yang juga mumpuni," beber Head Coach Perseru Badak Lampung tersebut.

Satu lini yang disorotnya adalah pada lini serang. Pada laga sore nanti, kinerja defender Badak Lampung dipastikan tetap berat meski Arema tidak diperkuat Dedik Setiawan beserta Sylvano Comvalius.

"Yang paling disorot adalah Konate (Makan). Tapi kami juga memikirkan sejumlah pemain bagus milik Arema lainnya, seperti Dendi atau Rifaldi," ulas Milan Petrovic.

"Meski sebenarnya, saya sendiri sangat ingin melihat Dedik maupun Sylvano beraksi. Tapi saya turut mendoakan mereka segera kembali ke lapangan," sambungnya.

Dua tukang gedor Arema itu memang absen akibat cedera, ditambah Agil Munawar di sektor pertahanan. Sementara di lini tengah, duet Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi juga sudah mengikuti agenda TC Timnas U-23 di Jakarta untuk gelaran Sea Games nanti.

Sementara itu, pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Badak Lampung vs Arema FC bakal berlangsung pada Jumat hari ini, pukul 15.30 WIB.