Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Ada Arema dan Persib

Jumat, 1 November 2019 08:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ShopeeLiga1
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019 hari ini, di mana akan ada dua laga, yaitu Badak Lampung vs Arema dan Kalteng Putra vs Persib. Copyright: © ShopeeLiga1
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 2019 hari ini, di mana akan ada dua laga, yaitu Badak Lampung vs Arema dan Kalteng Putra vs Persib.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 hari ini, di mana akan ada dua laga, yaitu Badak Lampung vs Arema dan Kalteng Putra vs Persib Bandung.

Perhelatan Shopee Liga 1 Indonesia telah mencapai pekan ke-26. Pada pekan ini, dua laga telah dijalani, yaitu Barito Putera vs Borneo FC yang berakhir dengan skor 1-0 dan Bali United vs Persela Lamongan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Hari ini, Jumat (01 November 2019), tersaji dua pertandingan yang akan sayang untuk dilewatkan, yakni Badak Lampung vs Arema, yang akan dilaksanakan pada 15.30 WIB dan Kalteng Putra vs Persib Bandung yang akan berlangsung pada 18.30 WIB.

Menghadapi Arema adalah tugas berat bagi klub yang berjuluk Laskar Saburai itu. Pasalnya, mereka baru saja menelan kekalahan 0-1 atas Persipura pekan lalu. Sehingga, mental tim tersebut masih belum menggeliat.

Beda dengan Arema. Klub berjuluk Singo Edan itu baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang pekan lalu. Hasil ini mampu membuat mereka naik ke peringkat enam Shopee Liga 1 Indonesia dengan 38 poin, selisih 15 poin dari Badak Lampung di zona degradasi.

Sementara itu, Kalteng Putra yang juga berada di zona degradasi yang memiliki poin sama dengan Badak Lampung, akan menjamu Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat 11 dengan 31 poin. Meski melawan tim papan bawah, tapi Persib tetap harus mewaspadai motivasi Enggang Borneo.

Karena, selain sebelumnya mampu menang 2-0 atas Persela Lamongan, Kalteng Putra juga memiliki niat kuat untuk bisa melepaskan diri dari jerat degradasi. Apalagi, pada pertandingan ini mereka juga akan bermain di kandang sendiri, yaitu Stadion Tuah Pahoe.

Berikut jadwal lengkap pertandingan sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019 hari ini, Jumat (01/11/19):

15.30 WIB - Badak Lampung vs Arema
18.30 WIB - Kalteng Putra vs Persib Bandung