Liga Indonesia

Kapten Persib Bandung Waspadai Motivasi Kalteng Putra

Kamis, 31 Oktober 2019 22:03 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mewaspadai motivasi Kalteng Putra yang akan dihadapi pada pekan ke-26 Shopee Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mewaspadai motivasi Kalteng Putra yang akan dihadapi pada pekan ke-26 Shopee Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mewaspadai motivasi Kalteng Putra yang akan dihadapi pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/19). 

Menurut Supardi, Kalteng Putra merupakan tim berkualitas, walaupun hingga memasuki pekan ke-25 mereka berada di papan bawah tepatnya di peringkat 16 dengan mengoleksi 23 poin.

"Ini persiaapan kita terakhir, kita disambut dengan hujan, semoga hujan bisa jadi berkah besok," kata Supardi saat konferensi pers menjelang laga, Kamis (31/10/19). 

"Kita tahu Kalteng tim yang bagus, ketika tim berada posisi sedikit di bawah mereka akan main all out, mereka akan bermain enjoy. Karena mereka tidak ada beban, itu antisipasi kita sebagai pemain," jelasnya. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menambahkan, pada pertandingan pekan ke-26 tersebut akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Agar tim kebanggaan Bobotoh, bisa melanjutkan tren positifnya. 

"Mudah-mudahan kita siap untuk menghadapi mereka semua. Saya berharap pertandingan besok akan memberikan poin untuk kita," harapnya. 

Persib memiliki modal positif sebelum menghadapi Kalteng Putra, pasalnya dilaga sebelumnya tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dilaga kandang atas Persebaya dan Persija, serta menahan imbang Bhayangkara FC dipertandingan tandang.