Liga Indonesia

Bersua PSIS Semarang di Lanjutan Liga 1 2019, PSS Sleman Tak Ingin Malu Lagi

Jumat, 1 November 2019 12:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronal Prabowo Seger/INDOSPORT
Gelandang PSS, Dave Mustaine (kanan) saat membayangi pemain Timnas U-19, Todd Rivaldo Ferre. Copyright: © Ronal Prabowo Seger/INDOSPORT
Gelandang PSS, Dave Mustaine (kanan) saat membayangi pemain Timnas U-19, Todd Rivaldo Ferre.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan dijamu PSIS Semarang pada pekan ke-26 lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut cukup berat bagi tuan rumah PSIS Semarang karena harus bermain di kandang PSS Sleman.

Laga PSIS vs PSS bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman karena tidak mendapatkan izin keamanan di waktu yang telah dijadwalkan sejak awal.

Namun PSIS Semarang memiliki rekor bagus di kandang PSS karena pada putaran pertama berhasil menang dengan skor meyakinkan yakni 3-1.

Dengan hasil itu, tim asuhan Bambang Nurdiansyah yakin kalau timnya mampu kembali mengulang kemenangan. Namun gelandang Elang Jawa, Dave Mustaine, tidak ingin membiarkan hal itu terjadi.

Ia bertekad ingin membalas kekalahan dari tim berjulukan Mahesa Jenar.

"Ya keuntungan tersendiri buat kita karena tandang rasa kandang dan sebisa mungkin memaksimalkan untuk poin tiga," kata Dave dilansir dari laman resmi PSS Sleman.

"Kita di sini tetep akan berusaha memberikan yang terbaik, tidak melihat klasemen dan berkaca pada putaran pertama, kita ingin membalas kekalahan di kandang," tambahnya.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro saat ini memang tengah memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil terbaik. Pasalnya, PSS baru saja sukses mempermalukan Persebaya dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019) lalu.

Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji