Liga Indonesia

PSIS Semarang Alami Kekalahan Menyakitkan dari PSS Sleman

Kamis, 31 Oktober 2019 20:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSIS
PSIS Semarang Putri kembali meraih hasil minor di laga pamungkas seri kedua Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Media PSIS
PSIS Semarang Putri kembali meraih hasil minor di laga pamungkas seri kedua Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang Putri kembali meraih hasil minor di laga pamungkas seri kedua Liga 1 Putri 2019. PSIS Semarang kembali menelan kekalahan, kali ini takluk dari PSS Sleman.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, PSIS Semarang Putri sejatinya tampil dominan. Mereka terus menekan pertahanan PSS Sleman.

Sayang semua peluang yang mereka ciptakan tidak berhasil menjadi gol. Petaka justru datang ke gawang mereka di menit 78. Lewat sepakan bebas, Okta Berti berhasil membawa PSS Sleman justru unggul atas PSIS Semarang.

Ditemui selepas laga, pelatih PSIS Semarang, Johan Arga Pramudya mengaku sangat kecewa. Bahkan ia menilai kekalahan ini sangat menyakitkan bagi ia dan tim PSIS.

"Inilah sakitnya dalam sepak bola. Kita tampil bagus selama 90 menit tapi lawan yang berhasil menang. Dan itu hanya sekali lewat sepakan bebas dan masuk," ucap Johan.

Johan mengaku kekalahan ini juga murni kesalahan dirinya. Sebab ia mengganti taktik dan stratgei namun juga tak berbuah kemenangan.

"Ini murni kesalahan saya karena ganti formasi juga. Pemain sudah kerja keras dan saya apresiasi itu," tukas ia.

Dengan kekalahan ini menambah daftar panjang PSIS Semarang. Sebab di seri kedua Liga 1 Putri 2019, PSIS Semarang tidak meraih poin sama sekali dan menjadi juru kunci grup A.