Bursa Transfer

Diperebutkan AC Milan dan Inter, Ini Klub yang Dipilih oleh Luka Modric

Jumat, 1 November 2019 17:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain sepak bola Real Madrid, Luka Modric, kabarnya telah menentukan pilihan setelah diperebutkan oleh Inter Milan dan AC Milan. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Real Madrid, Luka Modric, kabarnya telah menentukan pilihan setelah diperebutkan oleh Inter Milan dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Luka Modric, kabarnya telah menentukan pilihan setelah diperebutkan oleh dua raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Luka Modric menjadi incaran AC Milan. Akan tetapi, klub yang berjuluk Rossoneri itu terpaksa mundur lantaran mereka merasa sang pemain memiliki harga yang terlalu mahal, yaitu 20 juta euro atau setara Rp318 miliar.

Meski demikian, Milan dirumorkan ingin kembali memperjuangkan Modric pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Akan tetapi, perjuangan mereka itu akan berat lantaran Inter Milan kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan Modric sebagai alternatif dari Ivan Rakitic.

Namun, gelandang berusia 34 tahun itu kabarnya sudah menentukan pilihan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, pemain Liga Spanyol itu ternyata ingin gabung AC Milan sebelum musim 2019-2020 berakhir. Sehingga, ia akan hengkang pada musim dingin (Januari) atau musim panas (Juni) 2020.

Salah satu alasan dirinya ingin gabung Rossoneri adalah klub itu memiliki Zvonimir Boban yang memiliki hubungan dekat dengannya. Dengan hal ini, direktur olahraga Milan itu akan membantu mempermudah transfer sang pemain ke San Siro. Apalagi, Modric sendiri merupakan seorang Milanisti.

Luka Modric sendiri telah membela Real Madrid sejak 2012 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia baru mencetak 18 gol dan menyumbang 49 assists dari total 309 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.