Liga Italia

Petinggi AC Milan: Luka Modric Adalah Milanisti

Selasa, 3 September 2019 11:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© SportCom.hr
Zvonimir Boban menyebut Luka Modric merupakan Milanisti meski gagal berlabuh ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019 Copyright: © SportCom.hr
Zvonimir Boban menyebut Luka Modric merupakan Milanisti meski gagal berlabuh ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019

INDOSPORT.COM - Petinggi AC Milan, Zvonimir Boban, menyebut gelandang Real Madrid, Luka Modric, sebagai Milanisti sejati meski pemain yang bersangkutan urung datang ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019.

Dalam wawancara Boban dengan Sky Sports, pria asal Kroasia ini menyebut bahwa Modric merupakan fans Milan sejak kecil. Hal itu diketahui dari foto-foto masa kecil pemain berusia 33 tahun tersebut yang mengenakan jersey Rossoneri.

"(Transfer) Modric tidak akan terjadi meski adalah fans sejati Milan sejak ia kecil. Dia memiliki hasrat untuk bergabung dengan kami," ujar Boban seperti yang dikutip dari Calciomercato.

Hingga penutupan bursa transfer musim panas 2019, Luka Modric tak kunjung berlabuh ke AC Milan dan membuat Zvonimir Boban mengakui bahwa kompatriotnya tersebut enggan meninggalkan Real Madrid meski menjalani musim yang buruk.

"Tetapi, kami tidak melakukan langkah konkrit (untuk mendatangkannya). Dia (Modric) tak mau meninggalkan Real (Madrid) setelah menjalani musim yang buruk (di LaLiga)," imbuhnya.

Nama Modric memang sempat digaung-gaungkan akan berlabuh ke Milan. Terlebih, kehadiran Boban sebagai petinggi Il Diavolo Rosso menjadi faktor lain dari keinginan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut untuk pindah ke San Siro.

Tetapi, transfer Luka Modric urung terjadi dan ia pun memilih untuk bertahan di Real Madrid yang kembali dilatih oleh Zinedine Zidane. AC Milan pun harus mengurung niatnya di musim panas 2019 ini untuk mendatangkan salah satu penggemar sejatinya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%