Liga Italia

AC Milan Resmi Rekrut Striker Asal Kroasia Ante Rebic

Selasa, 3 September 2019 02:45 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter.com/@ACMilan
Ante Rebic resmi ke AC Milan. Copyright: © Twitter.com/@ACMilan
Ante Rebic resmi ke AC Milan.

INDOSPORT.COM -  Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019, AC Milan terus berburu pemain. Salah astu hasil pergerakannya adalah melakukan tukar guling pemain dengan Eintracht Frankfurt.

Keduanya sepakat menukar pemain bernaluri menyerang yakni striker Andre Silva ke Eintracht Frankfurt, dan striker Ante Rebic ke AC Milan, dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

"AC Milan mengumumkan transfer pemain depan, Andre Silva ke Eintracht Frankfurt, dan mendatangkan Ante Rebic dari klub yang sama selama dua musim," demikian bunyi pernyataan AC Milan di laman resminya.

Barter pemain ini sebelumnya nyaris saja batal, lantaran Andre Silva diketahui menderita cedera tendon achilles saat melakukan tes medis di Frankfurt

Sementara Rebic, sudah menyambut kabar kepindahannya ke Italia sampai harus menemui manajemen klub, sehingga pertukaran pemain ini akhirnya terlaksana. 

“Itu adalah keinginan terbesarnya untuk pergi ke Italia dan menikmati tantangan baru,” ujar  ujar Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic mengutip dari AFP

Menilik dari segi statistik kedua pemain, baik Ante Rebic maupun Andre Silva mempunyai performa yang sama. Rebic mampu mencetak 9 gol dari 28 pertandingan di Bundesliga musim lalu, sedangkan Silva mencetak 9 gol dari 27 laga di Serie A Italia 2018/19. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%