Liga Italia

Calon Pemain AC Milan Ante Rebic Pernah Bayar Hutang Ratusan Warga di Desa Kelahirannya

Senin, 2 September 2019 19:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ante Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia. Copyright: © INDOSPORT
Ante Rebic, gelandang serang Timnas Kroasia.

INDOSPORT.COM - Calon rekrutan anyar AC Milan, Ante Rebic pernah berbagi rezeki dengan melunasi hutang 500 warga yang tinggal di desa kelahirannya.

Malaikat tak selalu memiliki sayap, terkadang mereka juga mengenakan kaos sepak bola. Dia adalah Ante Rebic, pemain berpaspor Kroasia yang kini dikabarkan akan berlabuh dengan klub Serie A, AC Milan.

Dilansir dari laman Sputnik News, Ante Rebic pernah melunasi semua hutang 500 penduduk desa kelahirannya, Imotski. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya, Lovro Sindik.

"Meski sudah pindah ke Fiorentina pada usia 19 tahun, Rebic tak pernah melupakan desa asalnya. Ia tetap berbagi dengan masyarakat sekitar," tutur Lovro Sindik.

Ante Rebic memulai karier profesionalnya dengan bergabung di klub Liga Kroasia, NRK Split. Pada 2013, ia menandatangani kontrak dengan klub Serie A, Fiorentina.

Kemudian, pada 2018 pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Eintracht Frankfurt dan menjadi pemain bintang di klub yang berbasis di Bundesliga Jerman. 

Kini, Ante Rebic diklaim akan segera datang ke AC Milan untuk merampungkan kepindahannya senilai 25 hingga 30 juta euro pada hai ini, Senin (2/9/19), atau hari terakhir bursa transfer musim panas 2019 di Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%