Liga Italia

Barter Pemain dengan Klub Jerman, AC Milan Rekrut Runner Up Piala Dunia 2018

Senin, 2 September 2019 11:34 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
AC Milan akan memberikan Andre Silva demi mendapatkan striker Eintracht Frankfurt yang pernah meraih gelar runner-up Piala Dunia 2018, Ante Rebic. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan akan memberikan Andre Silva demi mendapatkan striker Eintracht Frankfurt yang pernah meraih gelar runner-up Piala Dunia 2018, Ante Rebic.

INDOSPORT.COMAC Milan melakukan barter pemain dengan Eintracht Frankfurt jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019. Rossoneri dikabarkan akan memberikan Andre Silva demi mendapatkan striker runner-up Piala Dunia 2018 asal Kroasia, Ante Rebic.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter. Ia mengatakan bahwa skema barter ini akan diresmikan dalam waktu dekat. Ia pun merasa senang usai kedua klub telah menemukan kesepakatan.

Rebic ingin bermain di klub besar dan ia akan segera ke AC Milan. Sebagai gantinya, Andre Silva akan datang ke klub kami. Semua yang terlibat dalam proses transfer ini merasa senang,” ujar Hutter dilansir dari klip unggahan akun Bundesliga.

Dilansir dari jurnalis kawakan Italia, @FabrizioRomano, skema barter ini hanya berupa peminjaman selama semusim penuh. Namun, kedua klub nantinya akan memiliki opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Bagi Frankfurt, musim panas ini menjadi ajang cuci gudang striker andalan yang berperan besar menembus semifinal Liga Europa 2018/19. Sebelum Rebic, mereka telah menjual Luka Jovic ke Real Madrid dan disusul Sebastian Haller ke West Ham United.

Sedangkan, bagi AC Milan, ini adalah titik terang setelah dalam sebulan terakhir tak berhasil menjual Andre Silva. Striker asal Portugal ini sempat hampir bergabung ke AS Monaco. Namun, sang pemain merasa tidak cocok dengan gaji yang ditawarkan.