Bursa Transfer

Dapatkan Eks AC Milan, AS Roma di Ambang Rekrut Gelandang Arsenal

Senin, 2 September 2019 10:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, setelah mereka sukses mendapatkan eks pemain AC Milan, Nikola Kalinic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AS Roma tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, setelah mereka sukses mendapatkan eks pemain AC Milan, Nikola Kalinic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, kabarnya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, setelah mereka sukses mendapatkan eks pemain AC Milan, Nikola Kalinic.

AS Roma memang sudah lama mengincar Nikola Kalinic yang saat ini tengah memperkuat Atletico Madrid. Rencana tersebut muncul dikarenakan klub yang bertempat di Stadion Olimpico itu ingin memperkuat lini depan mereka.

Di samping itu, dua pemain penyerang mereka seperti Gregoire Defrel dan Patrik Schick juga sedang diincar oleh Sampdoria dan RB Leipzig. Jika mereka hengkang, otomatis Roma butuh pemain baru.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub yang berjuluk Giallorossi itu telah sukses mendatangkan Kalinic. Bahkan, eks striker AC Milan itu juga telah tiba di Italia untuk tes medis. Tes tersebut akan dilaksanakan pada Senin (02/09/19).

Kabarnya, Roma akan meminjam Kalinic dengan opsi pembelian di akhir kontrak dengan total dana sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp155 miliar.

Sementara itu, gelandang Arsenal yang bernama Henrikh Mkhitaryan juga sudah merapat ke AS Roma. Kabarnya, Giallorossi ingin meminjamnya terlebih dulu selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak, sama seperti Kalinic.

Melansir dari situs Metro, pemain berusia 30 tahun itu memang sudah tidak menjadi andalan oleh pelatih Arsenal, Unai Emery. Pasalnya, klub sepak bola yang bertempat di Emirates Stadium itu sudah punya Nicolas Pepe dan Dani Ceballos.

Situasi ini tentu membuatnya setuju untuk pindah dari Arsenal demi mendapatkan tempat utama dan jam main yang lebih banyak. Namun, meski telah setuju gabung AS Roma, belum ada informasi lebih lanjut terkait besarnya dana transfer yang harus dikeluarkan Giallorossi demi Henrikh Mkhitaryan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%