Liga Italia

AS Roma Ingin Memboyong Mantan Pemain Gagal AC Milan

Jumat, 23 Agustus 2019 14:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Nikola Kalinic jadi pemain incaran AS Roma. Copyright: © INDOSPORT
Nikola Kalinic jadi pemain incaran AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AS Roma dikabarkan ingin memboyong Nikola Kalinic dari Atletico Madrid sebelum penutupan bursa transfer jelang musim 2019/20. 

Menjelang penutupan bursa transfer Serie A Italia, Serigala Ibu Kota  berniat memboyong pemain Atletico Madrid, Nikola Kalinic ke Stadion Olimpico. AS Roma akan meminjam sang pemain dengan opsi pembelian. 

Dilansir dari laman berita olahraga Football Italia, I Giallorossi memang membutuhkan tambahan prajurit di lini serang. Pasalnya, Gregoire Defrel disebut-sebut segera bergabung dengan Sampdoria, sementara Patrik Schick menjadi incaran dua klub Bundesliga Jerman. 

Kekhawatiran AS Roma semakin menjadi mengingat Edin Dzeko terus dikaitkan dengan kepindahan ke rival Serie A, Inter Milan. Kedatangan Kalinic nantinya akan dijadikan penambal jika AS Roma benar-benar ditinggal para penyerang andalannya. 

Pemain berpaspor Kroasia tersebut sebelumnya sempat membela AC Milan pada medio 2017-2018 dengan status pinjaman. Sayangnya, ia gagal memberi kontribusi apik bagi tim. 

Mantan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pun mencoret namanya dari daftar skuat di musim 2018/19. Ia mengaku patut disalahkan lantaran pergerakannya yang belum menguntungkan tim. 

Pada 2018, Kalinic bergabung dengan klub laliga Spanyol, Atletico Madrid. Pemain sepak bola yang sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2021 tersebut tercatat mencetak 4 gol dan 1 assist dalam 24 pertandingan kompetitif bersama Los Rojiblancos.