Bursa Transfer

Tolak AC Milan, Jordan Veretout Ungkap Alasan Pilih Gabung AS Roma

Kamis, 22 Agustus 2019 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Jordan Veretout, gelandang incaran AC Milan yang bersinar bersama Fiorentina. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images Europe) Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Jordan Veretout, gelandang incaran AC Milan yang bersinar bersama Fiorentina. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images Europe)

INDOSPORT.COM - Eks pemain Fiorentina, Jordan Veretout, mengungkap alasannya lebih memilih bergabung dengan AS Roma ketimbang AC Milan.

Veretout sudah lama menjadi pemain incaran AC Milan. Akan tetapi, pesepak bola berusia 26 tahun ini tak tergoda untuk bergabung dengan pasukan Marco Giampaolo.

Ia justru lebih memilih bergabung denganAS Roma karena sosok sang pelatih, Paulo Fonseca. Menurut Vertout, Fonseca adalah pelatih yang memiliki kepribadian yang hebat.

"AC Milan? Saya memilih Roma karena itu tim yang hebat dan karena bersama Fonseca saya bisa berkembang. Dia pelatih yang memiliki kepribadian hebat," ucap Veretout dikutip dari Calciomercato.

"Fonseca mengatakan kepada saya bahwa dia telah banyak melihat permainanku, dia juga menyukai cara saya bermain. Dia menjelaskan strategi sepak bolanya kepada saya," tambah Veretout.

Lebih lanjut, Veretout yang sempat dibekap cedera pergelangan kaki mengatakan bahwa saat ini kondisi fisiknya sudah kembali bugar. Bahkan pemain sepak bola asal Prancis itu sudah tak sabar untuk kembali bermain.

Jordan Veretout menjadi pemain pilihan utama Fiorentina sepanjang musim lalu. Ia tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi bersama La Viola dan sukses  mencetak lima gol plus empat assist.